FINALLY I MAKE MY FIRST BLOG


Hi everyone...

ini adalah postingan pertamaku di blog ini.

"kalau ga kenal maka ga sayang" karena ada pribahasa ini, sepertinya akan lebih baik kalau aku memperkenalkan diri dulu. Namaku Leonita Wenny, aku lahir di Pulau Bangka Belitung. (kalian pasti ga asing kalo tau film laskar pelangi hehehe..).
Sekarang aku udah domisili di Surabaya, aku kerja di bidang hukum, dan freelance sebagai seorang makeup artist. Hobby ku itu travelling dan aku punya cita-cita untuk bisa keliling dunia selagi masih muda (kalau udah tua masih kuat juga gapapa sih hehehe...).

Awalnya aku tuh suka dunia makeup di tahun 2011, waktu itu aku masih aktif menekuni dunia modeling. Bermula dari jadi model yang dimakeupi, aku pun mulai ngedalemin makeup secara otodidak. Aku mulai dari makeupin mukaku sendiri, terus makeupin mamiku, dan akhirnya teman-teman ku pada minta dimakeupin. Mereka tuh selalu memuji hasil makeupku gitu, dan hal itu yang buat aku semakin percaya diri untuk menekuni dunia makeup. Singkat cerita di tahun 2012 aku dapet sertifikat kelulusan dari kursus makeup yang aku pelajarin. Dan dari situlah aku mulai jadi makeup artis. http://bit.ly/2FKVqCL

Mengapa sih aku bikin blog ini?

Seperti yang udah aku sampein di atas kalau aku seorang freelancer makeup artist, dan punya hobby travelling, jadi aku pengen bagi-bagi informasi ke kalian semua tentang "beauty information" dan "travel information".
Sebelumnya aku ragu "perlu ga sih aku buat blog ini ", karena aku gak mau cuma ikut-ikutan bikin blog, tapi gak bermanfaat dan ga ada faedahnya. Tetapi banyak teman dan kerabat yang nyaranin untuk aku rutin bikin tulisan mengenai hal yang memang aku pahami dan hitung-hitung kan menambah informasi dan pengetahuan yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Itulah sedikit perkenalan dari aku, thanks a lot buat semua yang udah ngebaca tulisan pertamaku ini, I need some advice guys, kalian bisa comment tulisan apa yang kalian mau untuk tulisan keduaku? tentang beauty information dulu atau tentang travel information dulu?

HUG AND KISS... I LOVE YOU GUYS

******************************
LET'S BECOME MY FRIEND

Twitter     :  http://bit.ly/2Glamp6
Youtube   :  http://bit.ly/2GlHeOB
Facebook :  http://bit.ly/2GgxJ2W

Komentar