BORN TO BE GLOW FACIAL TONER SORA INDONESIA [Review]


hi gengs.. sebagai pencinta beauty kalian pasti tau kan sama toner?? Toner berupa cairan yang dapat menghilangkan kotoran seperti minyak dan sisa makeup, berfungsi menenangkan, menghaluskan dan mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan wajah selanjutnya seperti pemakaian serum dan cream.

Kali ini aku bakal kupas tuntas Facial Toner local brand yaitu Born to be Glow from Sora Indonesia. Tonernya Sora ini memiliki dual aksi yang berfungsu sebagai pembersih juga disamping toner itu sendiri.


Kandungannya adalah Rose Water, Hyaluronate, Bunga Calendula, Aqua, Butylene Glycol, Rosa Damascena Flower Distillate, dan masih banyak lainnya.
Bunga Calendula ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini, membantu membersihkan bakteri di pori pori kulit, membunuh dan melemahkan perkembangan virus, mencegah kulit mengalami radang dan iritasi.

PACKAGING

Toner ini digunakan setelah mandi atau memberishkan wajah dengan cleanser, pokoknya pada saat kulit masih segar dan lembab. Dapat dituangkan di kapas secukupnya lalu ratakan di wajah secara gently, hindari bagian mata. Digunakan pagi dan malam hari.

it CLAIM:
toner ini dapat mencerahkan kulit, mengangkat sisa kotoran berlebih, mengencangkan kulit (mengandung anti aging), menangkat kulit mati, membantu penyerapan skincare lain. Cocok for all skin type.

Pas aku terima toner ini kondisi wajahku lagi kusem dan bruntusan banget, terus aku coba rutin pake tonernya ini selama 3 hari. Untuk texturenya dia cair banget dan ada campuran kelopak bunga calendula nya, warnanya kuning ke orange gitu, baunya mirip cuka apel dan kurang aku suka.
Hasil pemakaian 3 hari itu redness ku berkurang, mukaku jadi jauh lebih cerah, cocok untuk aku yang kulit kombinasi.

✔️Made in Indonesia
✔️BPOM
✔️No Animal Testing
✔️Free Harsh Cemichal
Netto 100ml
Rp135.000,- [soraindonesia]

Rating 4/5
❤️❤️❤️❤️









Komentar