CACTUS & GRAPE SEED BALM JUICE MS GLOW [REVIEW] | PENTINGNYA DOUBLE CLEANSING

Hi gengs..

Hari ini aku super excited mau share ini ke kalian, sebenernya aku udh pake produk ini lumayan lama lah ya, terbukti dari produknya sendiri yang udah mau abis.. Kenapa excited? karena aku seumur-umur belum pernah cobain yang namanya cleansing balm, baru pertama kali cobain dan aku mau share pendapatku tentang cleansing balm yang aku pake ini…

Kalian tau kan kalo aku tuh suka bereksperimen ama makeup, bukan cuma makeup cantik biasa tapi juga makeup art yang bisa kalian liat foto-foto hasil makeupku di youtubeku atau di page instagramku. Setelah makeup itu part yang paling males adalah ngehapus dan ngebersihinnya,  untuk makeup super tebel kayak makeup art itu butuh tenaga dan waktu extra loh gengs buat bersihinnya.. Biasanya untuk bersihin makeup aku cuma cuci muka, tapi cuci muka aja tuh gak cukup untuk angkat 100% sisa makeup di wajahku. Sisa makeup yang masih nempel di wajah bisa jadi penyebab munculnya jerawat, wajah kusam, flek hitam dan efek negatif lainnya. Tapiii gak jadi soal lagi semenjak aku ketemu produk Cactus & Grape Seed Balm Juice dari MS Glow ini. Penasaran kan?? yuk langsung aku bahas..



Jadi sesuai sama judulnya yang akan aku bahas kali ini tuh adalah Cactus & Grape Seed Balm Juice dari MS Glow gengs. Cactus & Grape Seed Balm Juice ini merupakan cleansing balm yang mampu membersihkan kulit dari kotoran serta makeup yang sulit dibersihkan. Buat kalian yang mungkin belum tau, apa sih cleansing balm itu? cleansing balm adalah pembersih wajah yang berbasis minyak namun dikemas dalam bentuk padat. Produk ini dikenal ampuh membersihkan makeup dan kotoran dibandingkan pembersih berbasis air atau krim.
 
Balm juice ini aku pakai sebagai the first step dari rangkaian cleansing makeup aku. Selain berfungsi untuk mengangkat sisa makeup, balm juice yang kandungan utamanya cactus extract, grape extract, glutathione dan aloe berbadensis leaf extract ini berfungsi untuk menutrisi kulit, melembabkan kulit, meremajakan kulit, mengurangi iritasi pada kulit dan membantu memudarkan noda hitam atau flek dan mencegah timbulnya kembali flek hitam di wajah.
Balm juice ini juga merupakan moisturizer yang kaya akan antioksidan yang mampu menjaga kulit tetap terhidrasi juga sebagai anti penuaan.

Packaging:

dilengkapi box kemasan berwarna dominan putih, kasih efek clean buat produknya sendiri. Di box kemasan ini sudah tertera logo brand, nama produk, penjelasan produk, cara pakai, komposisi, dan tempat produksi. Kemudian packaging produk berbentuk jar kaca dengan tutup putih yang cara bukanya dengan diputar. Kalau kalian buka tutup jarnya kalian bakalan nemuin spatula kecil untuk ambil balmnya dan jadi lebih higejnis. Nah buat yang pengen tau ingredients dari produk dan lain-lain jangan buang box kemasannya ya, karna penjelasannya ada disitu.

 
 
it CLAIM:
-menutrisi dan menjaga kelembaban kulit
-mengurangi iritasi pada kulit
-meremajakan kulit
-membantu memudarkan noda hitam/flek
-mencerahkan kulit

hal pertama yang paling aku suka waktu aku buka produknya adalah aromanya. Aroma dari balm juice ini enak banget! bikin seketika relaxing. Texture balmnya juga super lembut, dan gampang banget melting setelah di apply di wajah karena suhu tubuh kita yang hangat. Cara pemakaiannya mudah, tinggal di rub secara gently di wajah yang ada sapuan makeup, setelah merata dapat diusap menggunakan kapas. Makeup dengan mudah dan cepat terangkat ke kapas. Setelah pemakaian, wajah juga terasa lebih kenyal dan tidak kering kesat.
 

Texture: teksturnya balm dan light, lembut banget pas di colek pake tangan.

wangi dan warna: wanginya enak dan relaxing banget sih, disesuaiin ama variannya, punyaku cactus & grape dan wanginya dominan wangi grape. Warnanya juga hijau muda mirip anggur hijau yang biasanya dijual di supermarket.

rasanya di kulit: super lembut dan cepet banget di blend di kulit, jadi balmnya ini bisa melt gitu di suhu tubuh kita.

efeknya di kulit: makeup yang super tebel kayak makeup art dan bahkan sfx makeup tuh cepet keangkat loh, bahkan produk waterproof kayak lip matte atau eyeliner juga jadi gak sulit untuk diberishkan.

cara pakai: ambil cactus & grape seed balm juice secukupnya, oleskan merata kewajah, lakukan gerakan memutar (circular motion) hingga kotoran dan makeup terangkat, kemudian bisa dibersihkan dengan kapas atau tissue, ulangi kembali jika dirasa masih belum sempurna bersihnya.

harga: 90.000

BPOM
Made in Indonesia
Netto 30gr
Rp 90.000,-

instagram.com/mscosmeticofficial

RATING 5/5

Komentar

Posting Komentar