KISS ME SHEET MASK MASKA [Review]



Masih bahas produk dari Maska, kali ini aku bahas tentang sheet mask nya, aku kebagian nyobain yang Kiss Me Sheet Mask #hydrate & #soothing. 

Kandungan dari sheet mask ini adalah galactomyces yang membantu menjaga elastisitas kulit. Kandungan Rice Extract berfungsi untuk melembabkan dan mengembalikan kadar air kulit, melembutkan dan meremajakan kulit.

PACKAGING

Desain Packaging dari sheet masknya ini bagus dan unik, terbuat dari bahan plastik berwarna menarik yaitu dominan biru dan merah, dan sudah memberikan penjelasan mengenai detail produk secara merinci.


Cara pemakaiannya mudah tinggal tempelkan MASKA kiss Me masker pada wajah yang bersih, posisikan masker, diamkan selama 10-20 menit sambil lakukan pijatan pada wajah secara lembut, lalu bilas dengan air.

it CLAIM:
diperkaya dengan perpaduan bahan seperti Vitamin B3, Galactomyces dan Rice Extract yang membantu melembabkan kulit, membuat kulit yang kusam menjadi tampak lebih cerah dan memberikan sensasi kesehatan pada kulit.

Setelah aku sendiri pake ini maskernya emang oke banget... gak lengket, gak berbau, texturenya cair, di sheet nya banyak bahkan ada sisa di packagingnya.. meresap dengan baik di wajah tanpa ada rasa perih atau clekit”. After pemakaian kulit wajahku jadi lebih seger dan lembab sih👍

✔️BPOM
✔️Made in Indonesia
✔️dermatologically tested
Netto 15gr
Rp 35.000,-

 https://maska.co.id
instagram.com/maska.lab
shopee.co.id/maskaofficialshop
tokopedia.com/maskaindo

RATING 4/5
❤️❤️❤️❤️

Komentar