TONE UP DAY CREAM MASKA [Review]



Hi gengs.. hari ini kita bahas tentang tone up yuk.. Tone up sendiri berupa cream yang digunakan untuk membuat warna kulit tampak lebih cerah.
Kali ini yang akan aku bahas adalah Tone Up Day Cream dari Maska Lab.


Kandungan dari tone up ini adalah collagen, niacinamide, beetroot extract dan algae extract.
Niacinamide adalah bentuk dari Niacin atau Vitamin B3 untuk mengatasi masalah kulit, seperti keriput, mempromosikan kesehatan kulit, dan memberikan manfaat anti inflamasi. Niacinamide biasanya digunakan untuk mengatasi masalah kulit, seperti rosacea dan jerawat.
Collagen memiliki fungsi memberi kekuatan dan elastisitas kulit dan membantu penggantian sel kulit mati.

PACKAGING :

packagingnya simple berupa tube plastik putih yang dilapisi kertas berdesign. ditambahkan tali goni untuk mengikat, penutup tube dibuka dengan cara diputar. Karena ukurannya yang kecil, jadi praktis dan cocok dibawa saat travelling.

Cara pemakaian tone up ini dapat dioleskan pada wajah secara tipis dan merata. Digunakan pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.



it CLAIM:
membantu membuat kulit tampak lebih cerah, melembabkan kulit, merawat kelembutan dan kehalusan kulit, merawat keremajaan kulit dan waterproof.

Setelah ku swatch texturenya padat creamy, warnanya agak kuning, texturnya lembut dan mudah di blend. Kucoba aplikasikan di wajah, tone up ini mencerahkan warna kulitku dan membuat naik 1 tone up lebih cerah, tidak merubah warna kulit. Di kulit kuning langsat juga tidak whitecast.

✔️BPOM
✔️Made in Indonesia
✔️dermatologically tested
Netto 8gr
Rp 24.000,-

 https://maska.co.id
instagram.com/maska.lab
shopee.co.id/maskaofficialshop
tokopedia.com/maskaindo

RATING 3/5
❤️❤️❤️

Komentar