BLACK BEAUTRA EYELINER PENCIL X CUT SARRA [REVIEW]


Masih dari brand yang sama yaitu beautra cosmetics, tapi kali ini yang akan aku review adalah Black Eyeliner Pencil x Cut Sarra. Cara pengaplikasian eyeliner yang berbentuk pen ini biasanya menjadi lebih mudah, dari ujung mata bagian luar ditarik garis hingga kebagian dalam, eyeliner juga sanagt cocok dan dapat digunakan untuk makeup bold maupun natural.Karena eyeliner berfungsi untuk mempertegas garis mata sehingga mata terlihat lebih penuh dan lebar.

Kandungan dari eyeliner ini adalah trimethylsiloxysilicate, Hydrogenated Polyisobutene, Synthetic Wax, Isododecane, Polybutene, Ethylene/Propylene Copolymer, Rhus Succedanea Fruit Cera, Silica Silylate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate

PACKAGING:
ada packaging box nya yang mencantumkan tentang ingridients, nama product dan logo brand. Packing produknya simple dengan tutup. Untuk jenisnya sendiri, ini jenis eyeliner pencil yang di raut.

it CLAIM:
Beautra eyeliner ini memiliki formula yang waterproof sehingga tahan lama dan tidak luntur saat berwudhu.


Aku sih langsung jatuh cinta pada sekali swatch, jadi ini warnanya sepekat itu hitamnya, dan gak susah di apply karena texture nya so creamy, aku personally suka banget eyeliner yang gampang di apply kayak gini. lumayan stay & waterproof jadi gak gampang luntur waktu kena keringet.

✔️BPOM
✔️Made in Indonesia
✔️Netto 1,2gr
Rp 75.000,-

instagram.com/beautracosmetics

RATING 3/5
♥️♥️♥️



Komentar