VISIT MENAIL SHOP

Hi gengs...

Aku mau sedikit cerita nih... jadi hari Senin (29/3) kemaren aku visit nail art shop di Surabaya Timur.. Karna aku butuh me time & memanjakan diri gengs.. jadi aku pilih perawatan kuku di Menail.. aku ini ambil treatment Manicure Gel & Spa Pedicure Gel..

aku request pooh nail art🥰
detail nail art kuku tanganku

Sebenernya udh lama bgt semenjak pandemi bulan maret 2020 deh kayaknya aku udh gak pernah nail art lg... Ya alasannya gara” takut gitu klo keluar” malah kena corona... Tapi dipikir” gak akan ada selesainya sih, jadi mau sampe kapan ya kan gak berani keluar”... Yang pasti kitanya pas keluarpun ttp pake masker, jaga jarak & sedia disinfektan ato hand sanitizer ya kannnn..

Nah alasanku berani treatment di Menail ini karna disini protokol kesehatannya terjamin kok.. mereka bener” menaati protokol.. dari semua staff pake masker, bahkan mbak yg treat aku pake baju pelindung gitu dan alat” utk nail art nya pun steril..

aku juga dijelasin klo di Menail, mereka pake nail polish yg merek OPI karna kualitas emang diatas segalanya yess.. Dan pilihan warna” nail polish nya OPI tuh banyakkk bgt gengs

pilihan warna OPI nail polish

utk step” treatmentnya sendiri.. awalnya aku ditunjukin contoh warna” nail polish yg tersedia.. supaya bisa aku pilih... trus aku komunikasiin ke mbaknya motif nail art yg gimana yg aku mau... terus tangan kita di pijet bentar biar relax, gak lupa kuku kita dibersihin & dirapiin juga sebelum di polish & di art...

Waktu pengerjaannya tergantung tingkat kerumitan nail art yg kalian pilih ya.. Karna aku milih yg gak ribet, jd lumayan cepet selesainya...

utk kaki selain pedicure, aku juga minta spa supaya kakiku jd wangi & lembut juga🥰 setelah itu baru step nya sama untuk nail art di kaki, tapi aku pilih cuma di polish aja tanpa di art.. karna kuku kakiku minimalis😁

aku pilih polish polos warna lilac untuk kuku kaki

ini proses kakiku lagi di spa

Disini gak cuma terima service utk Nail, tp juga bisa Lashes Extension, & bisa Waxing juga loh..

Dan mereka juga kasih jasa home service, dimana kalian bisa treatment dari rumah loh.. nanti staff Menail yang dateng ke rmh kalian... Tenang, sebelum ke rmh kalian mereka akan rapid tes antigen dulu loh.. Kepuasan pelanggan tuh nomor satu memang👍

 

Open : Senin Minggu jam 10.00-19.00

📍Ruko San Antonio N1-105 Pakuwon City, Surabaya


Komentar