SERUM UNIK DENGAN DUA LAPISAN YANG BISA MEMINIMALISIR KERUTAN HALUS DARI NACIFIC | FRESH HERB ORIGIN SERUM [REVIEW]

hi gengs! kali ini aku mau ngenalin kalian sama satu serum yang brand nya mungkin udah gak asing lagi ditelinga kalian, yaitu Nacific Fresh Herb Origin Serum. Jujur kalau aku sendiri, ini pertama kalinya aku pake produk dari Nacific, and I'm so excited to share my experience using it to you guys...


serumnya ini ada 2 lapisan serum, unik yaaa.. satunya watery, satunya oily, jadi sebelum dipake harus dikocok dulu. Cocok digunakan sebagai night skincare routine. Aku berkesempatan nyobain dan bisa ngereview ini karena sedang collab dengan beaute femme community.


Sudah lulus test non-comedogenic (yang berarti tidak menyumbat pori-pori dan juga aman digunakan untuk kulit yang berjerawat)

Cocok utk kulit kering, kusam dan bruntusan

Sudah BPOM


Packaging: dapet box kemasan yg berisi penjelasan lengkap dari nama produk, kegunaan, ingredients, cara pakai, tempat distribusi. 

Packaging produknya botol kaca silinder ukuran 50ml, dan tutupnya item dengan aplikator pipet.


Ingredients:

Terbuat dari bahan-bahan herbal seperti minyak esensial alami, daun aloe vera, dan 42% ekstrak buah lemon, jeruk, lime. 


texture: cair banget dan ringan banget, oh ya ini serumnya unik deh, terdiri dari 2 cairan (oil & air), menyerap di kulitnya juga cepet banget


wangi & warna: wanginya fresh buat jeruk gitu & warnanya kuning ke arah gold


rasanya dikulit: aku ngerasa clekit” & sedikit perih, gak lama kok rasanya.. jangan khawatir sih, itu karna serum sedang bekerja di dalam pori-pori wajah yang bermasalah



efeknya di kulit: Membantu menyeimbangkan kadar minyak, meminimalisir keriput

halus,menghilangkan beruntusan, menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori, dan menyamarkan tekstur kulit


cara pakai: kocok dulu agar kedua cairan bercampur kemudian apply di wajah setelah toner, bisa dipake pagi & malam, tapi aku sih pakenya malem.


untuk harganya dari Rp199.000,- jadi tinggal Rp99.000,- ajah

untuk belinya bisa disini yaa..


manfaat yang aku rasain selama sebulan pemakaian: 

- Membantu menyeimbangkan kadar minyak

- meminimalisir keriput halus

- menghilangkan beruntusan

- menghilangkan jerawat

- mengecilkan pori-pori

- menyamarkan tekstur kulit


Komentar