RUNA BEAUTY [REVIEW]


Hi gengs!
sebelum aku review, aku mau nanya dulu nih ke kalian, apa sebelumnya kalian pernah denger brand runa beauty ini? kalau aku sih ini baru pertama kalinya, dan brand ini masi asing di telinga aku... Makanya ya aku excited banget buat ngereview produk nya mereka yang sempet dikirimin ke aku pas ada collab sama Jakarta Beauty Blogger kemaren. 

Runa beauty ini adalah produk lokal yang concern sama lingkungan, jadi mereka juga memilih bahan-bahan yang alami dan aman untuk penggunanya, tentu saja produk yang dihadirkan halal, vegan, cruelty free, dan sudah terdaftar BPOM.



Dalam PR Package yang aku terima di dalemnya ada lip color, blush on dan brow definer. Packaging dari ketiga produknya runa ini super luxurious, terutama yang blush on.








RUNA LIP COLOR - BIG APPLE

lip color ini terbuat dari 65% castor oil dan vitamin E jadi tidak membuat bibir kering.

Texture : lembut pigmented

Wangi dan warna : burgundy

Rasanya di kulit : lembut, ringan dan nyaman

Efeknya di kulit : medium to full coverage, semi gloss-matte finish look. Tahan sampai delapan jam.

Harga : 138.000 









RUNA ARTEMIS CREAM BLUSH MOONFLUSH 

perona pipi dengan ingredients : sweet almond oil, vitamin E. Karena kandungannya ini manfaat dari perona pipi ini adalah untuk menghidrasi, melembabkan dan mengencangkan kulit. Tersedia dalam 5 shade warna, bisa di aplikasikan pada pipi, bibir, hidung dan kelopak mata.

packaging: pot berwarna gold, berbentuk bulat, dan ada kaca didalamnya

Texture : cream agak bubuk (mirip seperti powder yang dipadatkan, tapi creamy) yang lembut dan ringan

Wangi dan warna : rashberry mawar dengan warna berry

Rasanya di kulit : lembut, mudah dibaur. 

Efeknya di kulit : satin finish, tidak menggeser foundi saat di apply.

Harga : 139.000

 









RUNA POLARIS BROW DEFINER - LUNA LATTE

pensil  alis 3 in 1 yang inovatif dan multifungsi. claimnya sih pensil ini mampu menciptakan tampilan alis alami dalam hitungan detik.

Texture : bukan yang creamy, tapi ttp gak kasar di kulit

wangi dan warna : brown

Rasanya di kulit : ringan, lembut, mudah di aplikasikan

Efeknya di kulit : alami mendefinisikan, membentuk bulu dan mengisi alis dengan mudah dan secara mendetail.

Harga : 129.000






Komentar