KUTEK ANTI CELEMOTAN | REVLON ULTRA HD SNAP (REVIEW)


Hi gengs! apa kabar kalian??

Gak berasa udah masuk bulan Agustus loh inii..
Rasanya padahal baru aja ya masuk tahun 2022 ini, eh udah mau akhir taun lagi ajaaa..

By the way siapa nih dari kalian yang suka nail art atau ngutek kuku?? Biasanya kalian ke nail salon atau ngerjain sendiri di rumah?? Kalo aku sih tergantung yaa... Kalo lagi bosen di rumah gak ada yang dikerjain, kadang suka otak atik nail polish dan bikin nail art sendiri..
Yaaa emang kalo hasilnya sih pasti lebih rapi dan bagus kalo dikerjain di nail salon yaa, tapi aku ada trick yang bisa kalian pake gengs untuk apply nail polish anti celemotan, coba cek aja disini.


Kalo kalian udah cek caranya, kalian pasti liat aku pake nail polish yang warnanya nude dan neon yaa.. itu aku pake nail polishnya Revlon Ultra HD Snap. Sebenernya tersedia 12 warna sih, tapi aku cuma punya 3 shade warna aja yang aku dapet pas collab sama Jakarta Beauty Blogger..
❤ 012 driven (feroce), yang warna nude
❤ 028 rule the world (toute-puissante), yang warna fuschia
❤ 003 bright side (bon cote), yang warna ijo neon


Jadi packaging nail polishnya ini tuh dari kaca dan bentuknya model tablet gitu.
nail polish ini terbuat dari bahan-bahan vegan, dengan variasi warna yang lucu mulai dari pastel hingga neon ada.


Pas aku apply di kuku, ternyata beneran deh claim mereka kalau si nail polishnya ini bikin kita gak perlu effort berlebih karna sekali oles atau cukup satu lapis pemakaian aja udah bisa ngelapisin warna kuku. Gak perlu lagi deh pake base coat dan top coat.

 

warnanya juga super pigmented, mudah di apply dan cepet kering.

 

tersedia 12 shade warna
bisa dibeli di Tokopedia, seharga 105.000
#BebasTentukanPilihan









 

Komentar