TAVAS HAIR SERUM [REVIEW]


Hi gengs!
Surabaya makin panas yaa...
Biasanya kalo lagi musim panas gini, rambuku jadi gampang banget lepek..

Tapi semenjak rambutku aku cat blonde, dan rusak parah, sekarang kalau musim panas rambutku malah makin kering. Terus kalo basah, rambutku bisa jadi karet tau.. molorr dan bisa ditarik..

Aku tau sih ini emang udah resikonya kalo sampe kalian bleaching rambut, apalagi kan kalo aku ini bleachingnya sampe level 9, yang warnanya putih tih tih, bahkan banyak yang bilang rambutku warnanya kayak rambut barbie...


Udah cobain banyak banget hair care biar bisa meminimalisir kerusakan, padahal ya aku tuh termasuk jarang bahkan gak pernah ngerawat rambut, paling juga cuma shampoan gitu.. ke salon buat maskeran aja jarang-jarang. Secara kan mahal ya kalo harus perawatan rambut di salon gitu...

Seperti yang kalian tau dari postingan-postingan instagramku nih yaa, aku sering banget gonta ganti warna rambut.. dari item jadi coklat, jadi orens, jadi merah, jadi ungu, jadi ijo, jadi biru, jadi grey, sampe putih kayak uban..
untuk rambut berwarna bahkan blonde modelku ini tuh harus ada perawatan extra. kalau enggak.. haduh! rontok dan rusaknya bisa makin parah, belum lagi kering dan ngaret pas basah.


Udah galau banget akutuh perkara rambutku yang rusak gara-gara kebanyakan bleaching, ngikutin trend tapi ternyata malah bikin rambut rusak..
Makanya aku juga seneng banget pas dikenalin produk satu ini sama temenku, ini produk serum, yang bisa menstimulasi struktur rambut supaya lebih sehat... serumnya ini mengandung rosemary dan lavender extract loh, ukurannya 50ml, termasuk travel size sih ini, dan brandnya dari Tavas. Langsung aja gak usah lama-lama, kita bahas yaaa...



Packaging:
pas sampe di aku, itu sayangnya box kemasannya agak penyok dikit, tapi untungnya botol packagingnya tuh dari kaca, jadi kuat gitu.. box kemasannya simple sih, warna putih dengan penjelasan tentang nama produk, kandungan, cara pakai, manfaat dan tempat distribusi.
Sementara produk nya itu berupa botol kaca bening, dengan isian berwarna hijau terang, untuk tutupnya berupa pipet berwarna putih. jadi sudah pasti lebih mudah untuk dipakenya ya.. BPOM NA18221000133.


Tekstur:
thick liquid, warnanya ijo muda, dan aroma tumbuhan rosemary kecium banget sih.

Kandungan:
Rosemary extractefektif untuk merangsang kulit kepala, sehingga meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.
Lavender extractmanfaatnya untuk mempercepat pertumbuhan dan membuatnya lebih tebal, untuk mengatasi rambut rontok bahkan kebotakan.


cara pakai:
teteskan serum pada kulit kepala setelah keramas kemudian pijat kepala secara memutar 1-2 menit. Kemudian diamkan kulit kepala dan tidak perlu dibilas. Untuk penyerapan maksimal kombinasikan dengan scalp exfoliator.


rasanya dikulit:
gak lengket atau berminyak after di apply di kulit kepala, jadi gak bikin rambut kelliatan lepek, cepet menyerap juga sih, tapi aromanya bikin rambut agak bau taneman. LOL.

Kegunaan:
berfungsi untuk melembabkan dan membantu merawat pertumbuhan rambut, serta memberikan nutrisi pada akar rambut.

 

btw ini udah aku pake sampe titik penghabisan yaa, saking fav nya

TAVAS HAIR SERUM

Brand Origin: Indonesia

Net/Netto: 50ml

Price: 228.000

Where to buy: Official Store Tavas

kalau kalian ada pertanyaan, mau kasih saran atau mau kolaborasi untuk produk selanjutnya yang bakal aku bahas di blog ku, feel free to contact me on IG: @leonita_wenny or by email
Jangan lupa juga untuk subscribe dan nonton video-videoku di Youtube channelku - Leonita Wen
Thank you for reading,
XOXO

Komentar