SURABAYA X BEAUTY 2024 by FEMALE DAILY



Hi gengs!
it's been a long time aku gak update apapun..
sekarang udah 2024, gak nyangka banget yaa..

di tahun yang baru ini ada beberapa event offline di Surabaya dan aku berkesempatan hadir sebagai undangan VVIP dari penyelenggara event dan juga beberapa brand.


Eventnya ini cukup gede, rutin diadain di beberapa kota setiap tahunnya, dan pasti kalian udah gak asing sama event Surabaya x Beauty by Female Daily ini.


Nah, Puji Tuhannya aku dapet VVIP platinum ticket , jadi dapet free pass utk 3 hari berturut-turut.
Tapi karna aku FOMO, dan gak mau ketinggalan euphoria nya, aku dateng di Day 1.
dimulai dari jam 10.00 - 22.00 WIB. tapi di Jam 10.00 AM itu yang antri masuk udah rame banget.
beruntungnya aku dibolehin masuk jalur khusus dan langsung bisa melipir ke boothnya female daily.


Lokasinya disebelah kiri pintu masuk. banyak promo disini, juga ada flash sale, dan wajib banget take selca di mirror bulet ini.


event nya ini berlangsung dari tanggal 2-4 Februari 2024, dan ada banyak keseruan di event ini, dari chit chat sama bintang tamu, flash sale, misi untuk bagi-bagi freebies, banyak promo-promo menarik dari puluhan brand ternama, photobooth, sampe area makan yang FnB nya mantabs.

buat yang punya Platinum Ticket SxB 2024 ini, kalian bakal dapet 3 days pass + exclusive totebag, nah kurang lebih gini penampakan totebagnya. lumayan berat, isinya juga ada lumayan banyak.

Terus karna aku undangan VVIP, aku dapet hampers lagi yang aku claim di Female Daily Corner diujung sini. Super cute sih hampersnya, isinya apa aja? ini nih isinya...

oh ya di booth Female Daily diujung sini rame banget yaa, tau gak kenapa? karena orang orang lagi berebutan freebies, caranya gampang kok, cuma perlu post review di female daily aplikasi dan tunjukin ke mba-mba nya, nanti bakal dapet freebies cuma-cuma deh...

mengusung campaign bertema every angle is a good angle #FutureOfBeauty, dengan maksud supaya semua dari kita bisa mengekspresikan gaya/pose sebebas mungkin tanpa memikirkan pendapat orang lain. Untuk menunjang itu, disini tuh disediain banyak banget spot foto yang unik dan anti mainstream.

kalau kalian para jastiper, disini juga surganya loh. banyak banget jastiper yang aku temuin lagi berburu diskonan, sampe banyak yang bawa koper, karung, dll. Yang lagi duduk sambil ngecas juga banyak, hehehe

btw event nya ini berlokasi di Grand City Convention & Exhibition Surabaya yaa. Biar gak kelewatan next event, boleh lah follow IG nya dua akun ini @officialfdxbeauty @femaledailynetwork

kalau kalian ada pertanyaan, mau kasih saran atau mau kolaborasi untuk produk selanjutnya yang bakal aku bahas di blog ku, feel free to contact me on IG: @leonita_wenny or by email

Jangan lupa juga untuk subscribe dan nonton video-videoku di Youtube channelku - Leonita Wen
Thank you for reading,
XOXO

Komentar