HOLY LIP POLISH LOOKE COSMETICS [Review]




Belakangan sering banget liat looke cosmetics ini melalamg buana di explore instagramku, dan akhirnya ada kesempatan buat nyobain, jadi aku coba Holy Lip Polish yg shade luna
dan aku mau bahas tuntas disini

Jadi ini adalah lip gloss dan merupakan produk lokal Indonesia. The soft-pink glitter gloss represents the Goddess of the Moon claimnya.. Diformulasikan dengan vitamin E dan shea butter untuk melembabkan dan melindungi bibir. 



PACKAGING


it CLAIM:
melembabkan dan melindungi bibir. Hasil akhirnya mengkilap, memberikan efek tebal pada bibir, dan tidak memberikan rasa lengket.

jadi setelah kucoba swatch di tangan, kalian bisa lihat kalo lip gloss ini gak bening tapi ada warna pink, lihat swatch atas untuk pigmentasi warnanya sheer, tapi bisa di build up dan dijadiin top dari lipstick lain seperti swatch yang bawah. Ini aku suka karna artinya lip gloss ini works on both bare lips or over lipstick..
Untuk aplikatornya mudah untuk diapply di bibir.


sedangkan waktu mau aku apply di bibir, aku cium wanginya sweet banget dan aku suka! di bibir juga tidak lengket & bikin bibir jadi lebih plump.. Hasilnya mengkilat tapi gak over.. So far so good.. cocok untuk daily use


✔️not tested on animal
✔️Made in Indonesia
✔️PAO 12 month
Netto 4ml
Rp139.000,-


Rating 5/5
♥️♥️♥️♥️♥️



Komentar