SPY BY BEAUTRA LIPMATTE [REVIEW]


Hi lippies lover.. hari ini aku kembali dan bakal ngereview lipmatte baru yaitu SPY by Beautra Lipmatte. Aku sendiri dapet 3 varian dari 7 varian yang tersedia. Yang aku terima adalah yang varian baby girl, caramello dan nice to fuschia. Sementara mereka masih punya 4 varian lainnya yaitu baby doll kiss, coffee brown, marlyn monroe dan pussy cat.



PACKAGING:
cara mengaplikasikan lipmatte inipun mudah dengan menggunakan ujung aplikator yang lembut pada bibir. Karena warna dari lipmatte ini sendiri sudah cukup cantik, jadi lipmatte ini bisa digunakan tanpa tambahan apapun atau dapat pula berkreasi dengan ombre lips.


it CLAIM:
-waterproof dan long lasting
-non transfer/melekat dengan sempurna
-stay kissable/tidak membekas
-no cracking/tidak pecah karena mengandung ekstrak buah-buahan
-berfungsi melindungi bibir dari paparan sinar matahari
-tidak menyebabkan kulit bibir menjadi gelap.

lipmatte nya ini memiliki tekstur liquid creamy yang ringan serta nyaman dibibir, untuk warnanya juga cantik cantik, saat di apply di bibir lipmatte ini langsung melekat dan non transfer dan hasil akhirnya matte. Over all I like their lipmatte.. Dari ketiga warna yang aku punya, my fav color is the caramello, nice to fuschia and the last is baby girl, karna warnanya terlalu gonjreng dan aku kurang cocok.

BPOM
Made in Indonesia
Netto 40gr
Rp 85.000,-

instagram.com/beautracosmetics

RATING 4/5
♥️♥️♥️♥️





Komentar