SUNSCREEN KECINTAAN YANG RASANYA GAK LENGKET ATAUPUN WHITECAST DI KULIT | CLINELLE UV DEFENSE [REVIEW]

 



Hi gengs! kalian pasti udah pada tau seberapa pentingnya kita kita untuk setiap hari pakai sunscreen, selain menjaga kulit agar tetap cerah, sunscreen juga berguna untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari (UV Protection).

Udah banyak nih, sunscreen yang beredar di luaran, dan kali ini aku bakal ngebahas salah satunya yaitu Clinelle UV Defense.


Packaging

pertama banget aku suka, karena ukurannya kecil, jadi gampang dibawa-bawa kemanapun pas travelling gitu, apalagi kalau modelannya kayak aku, aku tuh suka banget kan travelling ke pantai-pantai, jadi aku butuh untuk re-apply sunscreen setiap beberapa jam sekali, so travel friendly size kayak gini tuh kecintaanku banget!

Kalau kalian beli, kalian dapet box kemasan yang udah lengkap banget ngejabarin tentang penjelasan produk, ingredients, tempat produksi, cara pakai sampai No. BPOM.

terus untuk packaging produknya bentuk tube dengan tutup bukaan orange. Cara mengeluarkan produknya, tinggal kalian pencet aja botolnya.




Untuk yang namanya produk sunscreen aku biasanya agak worrie whitecast (abu-abu) di kulitku yang warm tone atau rasanya gak enak karna lengket di kulit, tapi gak sama sekali sama produk yang satu ini… Mengandung SPF 50 PA+++ UV Defense ini membantu memproteksi kulit dari paparan sinar matahari, bisa menghidrasi kulit, juga bisa untuk menyamarkan tanda-tanda penuan dini.


Tabir surya ini berspektrum luas, cocok untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB, serta merawat kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
 
Caution:
•mengandung oxybenzone.
•Jangan terlalu lama di bawah sinar matahari meskipun sudah menggunakan tabir surya
•untuk kulit sensitif gunakan tabir surya lebih hati-hati

✨Dermatologically tested
✨Alcohol free
✨BPOM
 
 
 

texture: teksturnya cream agak runny, gak terlalu thick kayak sunscreen pada umumnya

wangi dan warna: aku bisa cium sedikit wangi orange di produknya pas aku buka tutupnya, tapi wanginya ini fresh kok, jadi gak ada persoalan. warnanya putih clean.

rasanya di kulit: aku ngerasa produknya ini dingin pas di apply di kulit

efeknya di kulit: ada efek soothing dan menghidrasi juga di kulit, yang aku amaze adalah produk sunscreen satu ini tuh gak bikin kulit kita keliatan abu-abu (whitecast) jadi pas di apply di kulit wajah, jadi menyatu gitu ke warna kulit, dan gak lengket juga pastinya, cepet kering dan meresap dikulit.

cara pakai:
•aplikasikan pada area wahah dan leher secara merata pada wajah yang telah dibersihkan dan setelah penggunaan toner dan pelembab. Gunakan tabur surya 30 menit sebelum beraktivitas keluar rumah. 
•Dapat diaplikasikan pada wajah dengan riasan.
•untuk perlindungan setiap saat, aplikasikan kembali tabir surya ketika dibutuhkan.

harga: Rp.161.000,-. Bisa dibeli di Guardian atau disini.




Komentar