HOLIKA HOLIKA BABY SILKY FOOT SHEET MASK [REVIEW]


Hi gengs!
aku sejak pulang dari liburan di karimun jawa sama labuan bajo, ngerasa telapak kakiku gilakk kasar banget, terus kayak ada bagian yang tebel gitu..

terus aku inget-inget dulu akutuh pernah dikirimin masker kaki yang modelnya kayak kaos kaki gitu, terus abis pake itu besoknya kakiku kulit matinya ngelentek..
aku nyari deh di kkv produk serupa yaaa sekalian belanja bulanan di Pakuwon Mall gituu..
Udah nyari mayan lama, ngider sana sini di kkv, aku nemu nih masker kaki, tapi aku gak tau apa ini bisa ngelentekin kulit mati di kaki juga atau gak..
ya udah pokoknya aku beli aja deh pikirku, langsung aja yaa aku bahas..

nama produknya tuh BABY SILKY Foot mask sheet dari Holika Holika, brand asal Korea. ukurannya 18 ml. BPOM NA26160102668.


packagingnya: sheet mask dominan berwarna putih, dan bagian tengahnya ada logo brand, nama produk, gambar telapak kaki dan penjelasan produk di bagian belakang kemasan.

kandungannya: mengandung shea butter, avocado, olive oil dan jus lidah buaya untuk menutrisi dan melembabkan kulit kaki yang kering dan pecah-pecah secara instan.

texturenya: jadi bentuk sheet masknya teksturnya mirip tissue basah gitu, modelnya mirip kaos kaki, cara pakenya juga mirip kayak kita pake kaos kaki.


warna dan aromanya: sheet masknya warna putih, dan aromanya fresh banget.

rasanya di kulit: karna ini cara pakenya model kaos kaki gitu, dan tissue nya kan basah, jadi kaki ikutan berasa basah, licin, dingin n lembab gitu.


efeknya dikulit: nahh ini nih efeknya gak seperti yang aku harapkan pas awal aku beli, jadi ini sheet mask yang memnag untuk melembabkan dan melembutkan telapak kaki, tapi bukan yang angkat kulit mati gitu, jadi gak ngelentek kulit kakinya, tapi tetep halus, lembut dan wangi afternya.



cara pakai:
- bersihkan kaki dan keringkan
- pisahkan masker kaki dan masukkan kaki kedalam masker
- pijat dan lepaskan setelah 15-20 menit. tepuk ringan untuk penyerapan


kalo kalian mau coba beli juga, bisa deh kemaren aku belinya di kkv Pakuwon Mall, harganya 45k atau 55k gitu aku lupa, tapi lumayan lah hasilnya, kering-kering di kakiku keliatan berkurang kan kayak yang di foto ini.
Makasih udah luangin waktu baca article ku, kalau ada yang mau ditanya atau dibahas, bisa di kolom komentar yaa..











Komentar