PHOTOFOCUS FOUNDATION WET & WILD [Review]

Halo semua..

aku mau review buat kalian tentang salah satu foundation drugstore yang mudah banget ditemui karena sekarang udah mulai masuk di Indo, dan harganya yang terjangkau bikin brand makeup satu ini digandrungin sama semua kalangan, ga cuma pemula tapi juga sampe make up artist ternama..

jadi ga perlu lama-lama foundation yang dari tadi aku omongin itu adalah wet n wild photofocus foundation..

Wet n Wild photofocus foundation (rose ivory)

karena aku penasaran dengan produk ini yang digadang-gadang bagus banget apalagi buat foto studio, aku beli deh di salah satu online shop dengan harga yang murah karna lagi promo yang biasanya seharga 120k menjadi 89k ajaa.. so cheap right?? jadi let’s see how good it is..

jadi disini aku beli yang warnanya rose ivory, yang sebenernya bukan aku peruntukkan untuk aku melainkan untuk campuran foundation kalau aku mau makeupin orang dengan skin tone cool (asia).. but i still tried it to myself to know how its work..

pas pertama aku dapet foundation ini, aku ga dapet box nya jadi aku gatau yah apakah ini memang ga ada box atau gimana, packaging dari botol nya juga simple, ga begitu banyak keterangan yang tertera dibotolnya, cuma ada tulisan goodbye photo flashback *helps eliminate white particle reflection* dan ingredients dari foundation ini yang kayaknya ga perlu aku tulis disini..

pendapat yang bisa aku kasih setelah menggunakan foundation ini seharian (kurang lebih 8 jam) adalah:
1. foundation ini ga full coverage, karna pas aku coba apply one layer ga terlalu nge-cover bekas jerawat di mukaku, tapi bisa di build up kok.. cukup dengan second layer, mukaku keliatan bersih dari jerawat...
ini hasil tahapan pemakaian wet n wild photofocus foundation sebelum - satu layer - dua layer

2. foundation ini teksturnya ga cair banget dan ga kental banget jadi ditengah-tengah gitu.. bisa dipake sendiri, tapi bisa juga kok buat campuran mixing foundation..
3.ga berasa berat, jadi rasanya kayak ga pake makeup gituu..
4. di blendnya juga gampang
5. agak berbau kurang enak
6. foundation ini masih transfer ya klo aku lap keringat, foundationnya transfer ke tissue.. tapi ga over kok.. masih di batas wajar
7. setelah dipake kurang lebih 8jam, foundation yang dibagian pipi, dahi dan dagu masih stay. tapi di bagian hidung udah ga karuan (ini karena di daerah hidungku lebih mudah berkeringat)
8. foundation ini juga beroksidasi (menjadi lebih gelap) tapi sedikit banget oksidasinya dan lama banget proses oksidasinya..
9. hasil di camera setelah pemakaian foundation ini bener-bener bersih banget.. (kayak udah diedit pake camera 360) hehehehe...

full makeup used wet n wild photofocus foundation

Nah.. dari keseluruhan reviewku ini sih kebanyakan positifnya dari pada negatifnya kok.. so, aku bisa bilang foundation ini lumayan worth it untuk kalian beli mengingat kualitasnya yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau..

Jadi segitu aja review dari aku.. makasih buat kalian yang udah baca😚
semoga bermanfaat.. XOXO

Follow me on:
Instagram: @leonita_wenny 
Youtube: Leonita Wen



Komentar