MADAGASCAR CENTELA AIR-FIT SUNCREAM SPF50+ PA++++ SKIN1004 [Review]




Ini sih bukan skincare baru di tahun 2020, Skin1004 ini skincare asal Korea Selatan yg udah booming dari dua tahun lalu, tapi memang selalu ada yang baru dari mereka dan wajib dicoba.. Kali ini aku mau kupas tuntas yg suncream nya..

Suncream ini kalian udah pada tau lah ya fungsinya untuk melindungi kulit dari bahayanya sinar UVA dan UVB, makanya kalau kita mau keluar rumah dan terpapar sinar matahari langsung butuh banget untuk apply suncream..

Maka dari itu SKIN1004 mengerti kebutuhan akan pentingnya suncream, mereka memproduksi Madagascar Centella Air-Fit Suncream SPF50+ PA++++ ini, seperti produk produk andalan SKIN1004 yang lainnya, keunggulannya ada di ingredients nya yaitu Centella Asiatica Extract yang diambil dari daerah yang belum terjamah hiruk pikuk di Madagascar dan dijadikan bahan utama dari setiap produk mereka.



PACKAGING


Suncream ini digunakan setelah selesai menggunakan rangkaian skincare rutin kalian, dan bisa digunakan sebelum keluar rumah untuk perlindungan yang maximal dari sinar UVA dan UVB. Dapat digunakan di bagian wajah, leher, tangan maupun kaki, tetapi hindari bagian mata.




it CLAIM:
berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari dan mencerahkan kulit, texturenya ringan, mudah meresap, hasilnya matte, cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menimbulkan iritasi, dapat digunakan di seluruh bagian tubuh dan digunakan berkali-kali.

jadi aku coba swatch di tanganku dan ini texture nya watery atau encer jadi mudah meresap, dipakein sedikit juga udah cukup. Pigmentasinya light, dan aromanya netral semacam wangi daun gituu, gak bikin whitecast di skin tone ku yg rada kuning langsat, untuk kulitku yang kombinasi juga cocok sih.. hasil finishnya matte tapi look glowing gitu.. nice!



✔️Made in Korea
✔️PAO 12 monthy
✔️BPOM
Netto 50ml
Rp300.000,- [skin1004indonesia]

Rating 4/5
♥️♥️♥️♥️


Komentar