MADAGASCAR CENTELLA AMPOULE SKIN1004 [Review]

Ini sih bukan skincare baru di tahun 2020, Skin1004 ini skincare asal Korea Selatan yg udah booming dari dua tahun lalu, tapi memang selalu ada yang baru dari mereka dan wajib dicoba.. Kali ini aku mau kupas tuntas yg ampoule nya..

Jadi Madagascar Centella Ampoule Skin1004 ini termasuk dalam daily skin care yang dipake after toner, cara pemakaiannya tinggal teteskan beberapa drop di tangan lalu diapply di wajah, tepuk perlahan dan diamkan beberapa saat. Berfungsi untuk melembabkan kulit. Terbuat dari 100% centella asiatica extract fresh from untouched nature of madagascar.


PACKAGING

packing product nya sendiri terbuat dari kaca, bentuknya bulat besar, karna ini yang punyaku ukuran 100ml jadi agak berat untuk dibawa travelling, dan rentan pecah kalau jatoh. Aplikatornya berupa pipet jadi lebih higenis untuk digunakan bisa kalian tetesin mau berapa drop. bagian bawahnya ada penjelasan exp. dan dalam bahasa korea, jadi aku gak ngerti.. hehe🤣


it CLAIM:
-calms and purifies the skin
-hydrating

Jadi sebelum aku cobain produknya ini aku ada kepoin dlu pendapat orang” juga yg bilang gak cocok dan akhirnya jerawatan makin parah, tapi Puji Tuhan di aku gak sih.. cocok aja ama kulitku yang kombinasi. 
Texture nya ini cair dan mudah meresap, gak lengket dan gak berbau. Karena kandungannya 100% centella asiatica jadi bagus banget sih produknya..👍


✔️Made in Korea
✔️PAO 12 monthy
✔️BPOM
Netto 100ml
Rp289.000,- [skin1004indonesia]

Rating 4/5
♥️♥️♥️♥️






Komentar